Heru juga berharap acara tersebut bisa menjadi langkah awal yang baik bagi Hotel Mercure Jakarta Simatupang untuk bisnis di tahun 2023.
Sementara itu, Marketing Communication Mercure Jakarta Simatupang Alharits mengatakan, sebanyak 20 perwakilan perusahaan relasi diundang menghadiri acara tersebut.
“Diharapkan melalui acara ini para tamu bisa saling bersosialisasi, saling membantu, dan menjalin hubungan yang lebih erat antara kami dan perusahaan lain,” ujarnya.
Ia menambahkan, acara yang digabungkan dengan pelaksanaan CSR tersebut juga mengundang sejumlah anak-anak dari Panti Asuhan Al-Mubarokah.
Selain mengadakan buka puasa bersama, melalui kegiatan tersebut, Manajemen hotel yang merupakan bagian dari Accor Hotels itu juga memberikan santunan kepada anak-anak dari panti asuhan.
“Harapannya dengan acara ini, selain mempererat hubungan dengan corporate, kita juga bisa saling berbagi di bulan yang suci ini kepada anak-anak yang membutuhkan,” pungkas Alharits. (Rian)