Dalam kesempatan yang sama, Komandan Rumkital Marinir Cilandak, Kolonel Laut Sujoko Purnomo mengucapkan terima kasih atas lawatan dan apresiasi Direktur Teknologi Informasi beserta jajaran terhadap unit kerjanya. Sebab aktivitas itu menjadi tambahan bahan bakar untuk mengobarkan semangat Rumkital Marinir Cilandak untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik dengan transformasi digital kepada peserta.
“Berkat komitmen seluruh tim Rumkital Marinir Cilandak dan asistensi dari BPJS Kesehatan, implementasi antrean online saat ini sudah berjalan baik, secara quality rate capaian antrean online lewat Aplikasi Mobile JKN menyentuh poin 95,37% sampai dengan akhir bulan Februari. Efek positifnya tentu meminimalisir terjadinya penumpukan antrean pasien dan mempermudah petugas dalam melakukan pendataan serta penginputan menjadi real time,” imbuh Sujoko.
Pada akhir kunjungannya, Edwin menganugerahkan sebuah penghargaan bintang dua kepada Rumkital Marinir Cilandak atas dukungan, inisiatif dan konsistensinya dalam menyukseskan pelaksanaan integrasi sistem antrean online dan juga integrasi sistem klaim hingga saat ini. tak lupa dirinya juga mengimbau kepada pihak Rumkital Marinir Cilandak agar tidak sungkan melibatkan dan berkolaborasi dengan BPJS Kesehatan untuk terus berinovasi demi peningkatan mutu layanan. (ahmad)