IPOL.ID – Sejumlah aktivitas masyarakat yang menggeliat dan terus kembali pulih setelah pandemi, PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich) melihat adanya lonjakan pariwisata untuk perjalanan domestik maupun internasional.
Nah, guna melayani kebutuhan akan perlindungan nasabah, Zurich telah membangun kembali dan meluncurkan platform digital baru. Memberikan kemudahan pembelian asuransi perjalanan yang sekarang dapat diakses melalui situs web proteksi.zurich.co.id.
Menyusul dibukanya perjalanan domestik dan internasional di Tahun 2022, Zurich mencatat peningkatan permintaan yang signifikan hingga 587% untuk asuransi perjalanan domestik dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan permintaan atas asuransi perjalanan luar negeri meningkat hingga 2178%.
Direktur Utama PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, Edhi Tjahja Negara mengungkapkan, proteksi.zurich.co.id menghadirkan sebagai cara mudah untuk membeli kebutuhan perlindungan perjalanan nasabah.
“Platform tersebut akan semakin mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk mendapatkan perlindungan asuransi melalui online hanya dengan empat langkah sederhana,” kata Edhi pada wartawan di Jakarta, Rabu (5/7).