IPOL.ID – Yunna Mercier, Young Beautypreneur gen Z menceritakan pernah menghadapi masa sulit pada saat kulitnya berjerawat dan kering. Segala daya upaya dijalankan demi mendambakan kulit wajah yang sempurna.
“Sampai-sampai rela mengeluarkan budget cukup tinggi untuk melakukan perawatan dan membeli produk-produk skincare yang mahal,” kata Yunna saat launching upgrade Formula 5in1 Series di Veranda Hotel, Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/8) siang.
Karena saat itu yang ada dalam pikiran dirinya (Yunna) adalah perawatan dan produk yang mahal dapat menjadi satu-satunya solusi untuk mengatasi masalah kulit wajahnya.
Tak kunjung merubah kondisi kulitnya, malah menjadi lebih parah, kusam dan lebih sensitive, Yunna memutuskan untuk menghentikan usahanya. Hingga dia membuat produk sendiri agar bisa menyelesaikan permasalahan kulit wajahnya.
Singkat cerita produk yang dia ciptakan sendiri ternyata dapat berguna tidak hanya untuk dirinya. Namun juga berguna bagi orang lain yang memiliki masalah sama.
“Sehingga terciptalah Animate yang artinya kehidupan. Harapannya Animate dapat menghidupkan kepercayaan diri perempuan Indonesia,” ujar Yunna.
Tidak mau orang lain mengalami hal yang sama dan tidak berhenti begitu saja, kantong jebol tapi solusi tidak terselesaikan, maka Yunna kembali menciptakan rangkaian produk yang memiliki kualitas bagus namun ramah kantong.
Seiring Animate berkembang kian pesat, memposisikan dirinya sebagai rangkaian skincare whitening efektif membuat kulit lebih putih dengan cepat, namun aman digunakan.
“Tidak hanya whitening series, tetapi ada juga rangkaian Glow Barrier dan juga Acne Solution, tergantung dengan kebutuhan setiap perempuan,” terang perempuan cantik itu.
Selama 2 tahun ini, sambungnya, jutaan paket sudah terjual, sudah mendapatkan pengakuan dan kepercayaan dari para perempuan Indonesia, melalui komen-komen positif yang banyak dilayangkan melalui direct message di sosial media, live tik tok dan juga testimoni-testimoni dari mereka turut merasakan manfaatnya.
“Tak hanya wajah lebih bersinar dari sebelumnya, tapi gak merusak kantong. Mau cantik gak harus mahal selama ada Animate”.
Pilihan produk dari Animate juga beragam, tidak hanya series skincare, ada juga produk-produk yang mengikuti perkembangan selera konsumen Indonesia.
Contohnya, hari ini (baru-baru ini), Animate mengeluarkan Animate Barrier Warrior 10x Ceramide. Kok bisa? Yunna mengungkapkan, Animate juga didukung oleh Tim research and development yang sangat professional di bidangnya, sekaligus technology yang advance dari pabrikan sendiri.
“Sehingga Animate mampu mengeluarkan produk-produk berkualitas seperti ini. Karena setiap perempuan pasti mendambakan ingin memiliki kulit cantik dan sehat,” tukas dia.
Yunna menyadari permasalahan tersebut dan ingin melakukan perubahan, agar setiap perempuan dapat mempunyai kulit cantik tanpa masalah.
Meski Animate baru berdiri lebih dari 2 tahun, namun dapat berkembang sangat pesat. Setelah berhasil melakukan penjualan di Online Channel, kini Animate juga sudah menancapkan kakinya melalui 30 channel distribusi offline.
Respon positive pun banyak diterima oleh Animate melalui komentar-komentar di sosial media, live shopping, maupun pesan langsung ke channel-channel e-commerce yang dimiliki Animate, dari jutaan perempuan sudah merasakan manfaatnya. (Joesvicar Iqbal/msb)