“Dengan berfokus pada keterampilan seperti memahami emosi, interaksi sosial sehat, memecahkan masalah, kami meningkatkan kemungkinan keberhasilan mereka melalui konsep pendidikan abad ke-21 dan pembelajaran sosial emosional,” katanya.
“Kami mengapresiasi langkah besar McDonald’s Indonesia dalam kolaborasi ini dan berharap kami bersama-sama dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan anak-anak Indonesia,” tambahnya.
Selain berkolaborasi dengan Inspiration Factory Foundation, McDonald’s Indonesia pada kegiatan ‘Community Month’ tahun ini menjalankan berbagai aktivitas volunteer lainnya, seperti donasi buku, aktivitas edukasi untuk anak-anak panti asuhan di 53 restoran McDonald’s Indonesia.
Kegiatan mengasah keterampilan adik-adik di McD Library, memberikan kesempatan bagi karyawan untuk menjadi relawan di Ronald McDonald Care Mobile dan Ronald McDonald House di Lebak Bulus. Seluruh kegiatan dilaksanakan diharapkan bisa menjangkau ribuan anak di Indonesia, sehingga memberikan dampak lebih besar ke masyarakat.