Tak lupa juga, salah satu global value McDonald’s, yaitu Community. Melalui kegiatan ‘Community Month’, pihaknya dapat berinteraksi langsung dengan anak-anak setempat, melatih empati, dan mengingatkan mereka untuk selalu memberi yang terbaik kepada seluruh pencinta McDonald’s yang datang dari berbagai latar belakang.
“Sesuai nilai utama kami, keluarga dan anak-anak adalah bagian tak terpisahkan dari McDonald’s. Kami berupaya berkontribusi kepada anak-anak di seluruh Indonesia, mengajak McFamily menjadi sukarelawan dalam berbagai kegiatan. Rangkaian kegiatan merupakan gambaran komitmen McDonald’s menjadi perusahaan berfokus pada agen perubahan sosial. Ke depan, kami berharap kegiatan dapat terus dilaksanakan secara rutin, memberi dampak lebih besar ke masyarakat,” tambah Meta.
Sementara itu, Associate Director of HR & GS McDonald’s Indonesia, Yan Wibisono berkesempatan menjadi salah satu relawan mengapresiasi kegiatan sosial itu. Lantaran selain sejalan terhadap nilai dan budaya perusahaan, juga menjadi pengingat untuk selalu berbagi kebahagiaan kepada sesama.