Tidak hanya itu, seluruh Influencer Internal Pegadaian dan BUMN lain juga diajak untuk mengunjungi serta membuat konten socmed di aset dan desa yang dikelola oleh Pegadaian, seperti Balkondes Ngargogondo yang terletak di Kawasan Borobudur dan Kampung Mataraman yang berada di Desa Panggungharjo, untuk memperdalam
informasi terhadap peran Pegadaian sebagai perusahaan yang peduli dengan perkembangan ekonomi desa yang berkelanjutan.
Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah berharap, seluruh Influencer baik dari Pegadaian maupun BUMN undangan lainnya dapat memperoleh ilmu yang bermanfaat, dan dapat menerapkan nilai AKHLAK BUMN yang dibangun selama pelatihan, untuk dapat diimplementasikan sebagai bekal menjadi bagian dari agen komunikasi perusahaan.
“Ini merupakan kesempatan EMAS bagi para content creator muda BUMN, untuk belajar dan meng-upgrade skill dari masing-masing individu. Dimana nantinya ilmu yang didapat dari workshop ini, bisa menghasilkan konten-konten berkualitas, yang dapat meningkatkan employee advocacy dan berimpact terhadap peningkatan awareness para netizen dalam hal ini masyarakat, baik dari segi produk, layanan hingga budaya yang dimiliki oleh perusahaan,” ujar Elvi.