IPOL.ID – Perhatian bagi warga Jakarta yang mengalami gangguan air bersih di Jakarta. Pemprov DKI meluncurkan nomor telepon gangguan yang bisa dihubungi masyarakat.
Jumat (10/11) malam, sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono meresmikan nomor baru Call Center Perumda Air Minum (PAM) Jaya (1500-223) di Silang Barat Monas Jakarta Pusat.
Peresmian dilakukan dengan menekan tombol secara simbolis, sebagai penanda perubahan akses baru PAM Jaya dalam memudahkan pelayanan bagi masyarakat.
Sekda Joko mengapresiasi layanan baru tersebut, untuk mempercepat jangkuan perpipaan air minum sampai 100 persen pada 2030.
“Pesan saya kepada PAM Jaya adalah untuk menyiapkan Call Centernya, kalau ada yang nelpon segera direspons dengan cepat,” ujar Sekda Joko.
PAM Jaya juga memperkenalkan sistem ‘Lapor PAM’. Ini merupakan layanan contact center 24 jam untuk membantu pelanggan. Sistem Lapor PAM ini meliputi seluruh akses komunikasi PAM Jaya, salah satunya nomor call center.
“Hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan layanan optimal kepada masyarakat. Lalu, DKI Jakarta sudah memberikan mandat kepada PAM Jaya untuk pelayanan air minum secara maksimal di Jakarta agar tidak ada lagi masyarakat yang merasa tidak terlayani,” jelas Sekda Joko.