“Alhamdulillah luar biasa sekali ya impresi yang didapatkan sebagai pasien BPJS Kesehatan selama di rumah sakit, semuanya terasa memuaskan dan melebihi bayangan pokoknya, saya juga tidak merasakan keluhan sakit lagi. Bahkan waktu sudah dibolehkan pulang saya tidak perlu lagi bayar pengobatan, sebab sudah didanai oleh BPJS Kesehatan seluruhnya, mantap banget kan. Menurut saya sih Is the best banget program ini, sangat bisa menjadi andalan bagi seluruh masyarakat Indonesia sebagai proteksi jaminan kesehatan,” lanjutnya.
Biar makin the best lagi, Aripin berharap kedepannya BPJS Kesehatan dapat terus mempertahankan eksistensinya untuk membantu masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang komprehensif. Melalui inovasi-inovasi baik digital maupun manual yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga tidak ditemui kendala saat membutuhkan pelayanan baik di BPJS Kesehatan dan Fasilitas Kesehatan. Kemudian juga Aripin berkomitmen pihak Kelurahan Tegal Parang akan siap membantu bila dibutuhkan kolaborasi.