Kartu e-money edisi Nusantara yang diluncurkan memiliki tiga desain khusus yang saat ini hanya bisa didapatkan secara eksklusif di Nusantara Fair 2024 pada 26 – 28 Januari 2024. Setelah itu, kartu edisi khusus ini bisa didapatkan di Livin’ Sukha, serta Mandiri e-store di Tokopedia, Shopee dan Blibli.
“Kerjasama ini menjadi salah satu bentuk dukungan Bank Mandiri terhadap program pemerintah dalam mendorong inklusi keuangan melalui Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) atau cashless society,” terang Alexandra.
Sebagai informasi, saat ini rata-rata transaksi Mandiri e-Money per bulan telah menembus lebih dari 110 juta transaksi senilai lebih dari Rp 1,9 triliun. Lebih dari itu, Mandiri e-Money juga dapat digunakan di lebih dari 200 ribu merchant mitra yang tersebar di Indonesia.
Di samping itu, untuk mempermudah transaksi bagi nasabah, Bank Mandiri juga menawarkan fitur top up dan cek saldo e-money melalui Livin’ by Mandiri. Ke depan, Bank Mandiri berupaya untuk terus memperluas akseptasi dan ekosistem Mandiri e-money agar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.(Adv/Yudha Krastawan)