IPOL.ID-Seperti tahun-tahun sebelumnya, operator jalan tol PT Jasa Marga (persero) Tbk terus berupaya meningkatkan kelancaran mudik pengguna mobil di jalan tol. Termasuk kenyamanan, dan kelancaran masuk-keluar di rest area.
“Kita melakukan peningkatan layanan rest area karena berpotensi terjadinya kepadatan di mana nantinya pengguna jalan tol melakukan istirahat, mengisi bahan bakar, membeli makanan atau beribadah. hal ini tentunya juga diantisipasi,” kata Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana di Jakarta, belum lama ini.
Dia menyebutkan tidak hanya di lajur, kepadatan yang juga berpotensi terjadi di rest area, juga diantisipasi oleh Jasa Marga melalui anak usahanya, PT Jasamarga Related Business. Selain memastikan fasilitas dan pelayanan di 59 rest area yang dikelola oleh Jasa Marga Group berjalan dengan optimal, Jasa Marga juga akan melakukan rekayasa flow kendaraan di dalam rest area, menyediakan SPBU modular di 14 lokasi rest area, menambah toilet fungsional sebanyak 599 bilik.