IPOL.ID – Ingat petualangan Taro Boy jelajah nusantara di bentang Indonesia atau petualangan Taro Boy selamatkan desa dari ancaman gunung berapi? Jika ya, maka Anda telah menjadi bagian dari petualangan Taro sejak kecil.
Menjadi salah satu makanan ringan yang turut bersaing dengan brand aneka snack lainnya di Indonesia. Hingga kini Taro mengklaim menjadi bagian dari pertumbuhan jutaan anak-anak Indonesia. Dengan kehadiran karakter Taro Boy yang unik, Taro tetap setia menghadirkan cerita petualangan baru penuh budi pekerti.
Tahun 2024 ini, Taro telah genap memasuki usia 40 tahun. Merayakan 4 dekade petualangan bersama, Taro ingin membawa komitmen menginspirasi jutaan anak Indonesia ke level yang lebih tinggi lewat serangkaian aktivitas.
Salah satu bentuknya adalah membawa cerita petualangan Taro lebih dekat dan menjadi nyata bagi anak-anak Indonesia. Setelah secara resmi melakukan groundbreaking untuk Petualangan Taro Waterpark Tematik, di Tallasa City Makassar pada awal Juli lalu.
Selanjutnya bakal ada serangkaian aktivitas menarik lain untuk terus menemani perjalanan anak Indonesia.
Vice President Head of Marketing FKS Food, Riza Arief Rahman mengatakan, sejak hadir Tahun 1984, Taro langsung diterima sangat baik oleh pasar saat itu. Bagi anak-anak, adanya petualangan Taro menjadi cerita yang bisa dinikmati karena memiliki alur cerita yang seru dan mengajarkan nilai-nilai budi pekerti.
“Bagi orang dewasa yang telah tumbuh dengan Taro, Taro merupakan makanan ringan membawa nostalgia masa kecil sekaligus menjadi bagian dari pertumbuhan mereka. Berharap Taro menjadi bagian dari pertumbuhan anak-anak mereka, baik itu memberi pengalaman ngemil yang enak sekaligus menjadi inspirasi ajarkan nilai positif. Hingga kini kehadirannya terus dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa,” kata Riza di Jakarta, Kamis (25/7/2024).
Kini di umur yang sudah memasuki 40 tahun, lanjut Riza, Taro siap menghadirkan semangat yang diusung sejak awal yaitu Petualangan Tanpa Batas. Membawa cerita petualangan Taro lebih dekat dan menjadi nyata bagi anak-anak Indonesia.
“Komitmen ini bentuk kontribusi kami pada pembangunan karakter anak Indonesia. Lewat serangkaian aktivitas termasuk Taro Waterpark Tematik, saatnya wujudkan mimpi dan nostalgia bersama,” ujarnya.
Menurut Riza, makna petualangan bukan hanya tentang menjelajah tempat baru, tetapi juga tentang menciptakan kenangan tak terlupakan dan membangun karakter yang kuat.
“Mari kita jadikan setiap momen bersama anak-anak sebagai petualangan yang penuh makna,” tutup Riza upaya mengajak. (Joesvicar Iqbal)