Sejauh ini, lanjut Solihin, Festival Turnamen Futsal IPOl Cup ke-2 juga mendapat antusiasme yang tinggi dari pihak sponsor. Komitmen tersebut di antaranya sudah datang dari Bank DKI, PNM, LPEI/Exim Bank, Electronic City, RS Premier Bintaro, Waringin Hospitality, Hotel 88, Siwss-belhotel International, Air-Nav, Sharp, Deorex, Alfamart, Rio Water dan masih akan terus bertambah hingga mendekati hari H perhelatan.
Pada bagian lain, Solihin menilai fairness sudah menjadi sebuah prinsip yang menyatu dalam dunia olahraga. Namun demikian, tak hanya olahraga, prinsip-prinsip tersebut ternyata juga berlaku universal terutama untuk mengelola sebuah organisasi, korporasi apalagi sebuah klub olahraga.
“Karena itulah kami menilai, penyelenggaraan turnamen ini selaras dengan tujuan kami membangun kekompakan dan kerja sama dalam lingkup apapun, termasuk dalam memajukan perusahaan media kami, yakni Ipol.id yang telah memasuki usia ke-4,” ujarnya.
Selanjutnya, ia berharap turnamen futsal ini mampu menjadi ajang mempererat tali silaturahmi di antara para pemain, dari berbagai macam latar belakang tim dan perusahaan. (tim)