Hana menjelaskan, bank bjb terus memperkuat brand awareness dan brand image-nya di tengah persaingan industri perbankan yang semakin ketat. Sebagai bank daerah yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, bank bjb secara aktif meluncurkan berbagai inovasi dan program yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap merek dan membangun citra positif sebagai bank yang modern, inklusif, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
Salah satu langkah konkret yang dilakukan adalah inovasi dalam layanan digital melalui peluncuran aplikasi mobile banking terbaru. Aplikasi ini dirancang dengan fitur yang lebih mudah digunakan (user-friendly) dan kenyamanan yang ditingkatkan, memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi, pembayaran, dan pengelolaan rekening dengan lebih efisien.
Dalam upayanya memperluas jangkauan layanan perbankan, bank bjb memperkuat program “Agen bjb BiSA!”. Program ini melibatkan masyarakat setempat sebagai agen perbankan yang dapat memfasilitasi berbagai layanan, seperti pembukaan rekening, pembayaran tagihan, dan penarikan tunai.