* Semakin banyak anak, konsumen makin banyak membeli produk dengan Paylater.
Pengguna yang belum memiliki anak membeli 38 produk dengan 11 transaksi per tahun. Sedangkan pengguna memiliki 1-2 anak membeli 48 produk dalam 13 transaksi, dan pengguna yang memiliki 3-5 anak membeli 53 produk dengan 13 transaksi.
Peningkatan ini mencerminkan Paylater makin diandalkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan hidup lebih tinggi.
* Pengguna umur 26-35 tahun tetap menjadi kelompok dengan jumlah transaksi terbanyak, yaitu 44,6%, namun kontribusi generasi lebih tua meningkat konsisten setiap tahun.
Meski masih didominasi kelompok umur 26-35 tahun dalam 3 tahun terakhir, namun proporsi pengguna Paylater pada rentang usia 36-45 tahun meningkat konsisten. Menjadikan kelompok umur yang membeli jumlah produk terbanyak selama satu tahun, yaitu rata-rata 56 produk.
Hal ini sejalan makin tingginya rata-rata pendapatan bulanan kelompok umur 36 tahun ke atas.
Sejalan semakin relevannya Paylater dalam tren belanja masyarakat, Kredivo sebagai penyedia Paylater terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk memperluas layanan ke berbagai merchant di berbagai sektor.