Selain itu, aplikasi omnichannel OCA Indonesia juga membantu Yamaha STSJ untuk tetap terhubung dengan pelanggan di luar jam operasional melalui fitur Chatbot AI untuk membalas chat otomatis. Fitur ini memungkinkan Yamaha STSJ memberikan respons otomatis kepada pelanggan, sehingga meningkatkan efisiensi layanan pelanggan dan memastikan bahwa pelanggan tidak merasa diabaikan. Sementara fitur OCA Interaction memungkinkan interaksi dua arah yang lebih dinamis dengan pelanggan, sehingga mempermudah penanganan pertanyaan dan keluhan pelanggan secara langsung. Sejak menggunakan OCA Indonesia, Yamaha STSJ berhasil menjangkau pelanggan 80% lebih banyak dan meningkatkan kepuasan pelanggan lebih dari 95%.
Solusi digital omnichannel dari OCA Indonesia juga membantu Yamaha STSJ meningkatkan aksesibilitas dan kepercayaan pelanggan, serta menciptakan tata kelola komunikasi yang lebih transparan dan efisien. Telkom, melalui OCA Indonesia, menunjukkan komitmen nyata untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan bertanggung jawab secara sosial.