“Penyelenggaraan MilkLife Archery Challenge Agustus kemarin adalah gerakan untuk memantik minat masyarakat di level usia dini untuk mulai menyukai olahraga panahan. Dengan digelarnya Seleknas Tahap 2 di Kudus ini, adalah pembuktian bahwa olahraga ini memiliki mata rantai pembinaan yang berjenjang dan diharapkan menumbuhkan keyakinan bahwa olahraga ini memiliki jenjang karir yang sangat baik,” tandas Yoppy.
Sementara itu, Group Brand Head HYDROPLUS, Yose Moriza, optimistis penyelenggaraan Seleknas Panahan Tahap 2 2024 ini semakin membangkitkan semangat atlet-atlet Tanah Air dalam mengasah potensi diri sehingga mampu meningkatkan prestasi dan meneruskan tongkat estafet kejayaan panahan Indonesia hingga kancah internasional.
“Sebuah kebanggaan bagi HYDROPLUS Isotonic Drink dapat mendukung penyelenggaraan Seleknas Panahan Tahap 2 2024 dan menjadi bagian dari perjalanan para atlet dalam meraih kesuksesan. Kami berharap para atlet yang berpartisipasi dapat bertanding dengan semangat juang dan energi positif sehingga dapat meraih hasil yang maksimal. HYDROPLUS Isotonic Drink berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat membangkitkan semangat masyarakat dan mengajak berbagai pihak untuk terus memajukan perkembangan olahraga Indonesia,” ujar Yose.