WMS Voucher turut memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk melakukan deactivation dan dapat dengan mudah mengaktifkannya kembali sebagai pengguna baru selama akun tersebut tidak ditangguhkan akibat tunggakkan pembayaran.
“Untuk memperluas potensi pelanggan, kami telah melakukan sosialisasi ke beberapa instansi pendidikan, salah satunya adalah Sekolah Al-Azhar Medan dan juga beberapa pelaku bisnis food and beverage,” ujar Executive General Manager Digital Connectivity Service Teuku Muda Nanta.
Telkom selalu berkomitmen dalam mewujudkan layanan produk terbaik yang berkualitas juga menyediakan prosedur pengaduan yang mudah dan responsif untuk memberikan pengalaman pelanggan yang memuaskan.
Pelanggan yang mengalami gangguan layanan terkait WMS Voucher dapat langsung menghubungi Sales Assistant yang bertanggung jawab, mengakses layanan customer care, atau dapat juga melalui akun media sosial resmi Tenesa Telkom, seperti Instagram, Facebook, dan X. Dapatkan WMS Voucher, dengan menghubungi Sales Representative Telkom terdekat atau melalui call center 1500250. (Adv/Yudha)