Untuk itu, JXB berinisiatif untuk berkolaborasi, menjadi media penghubung organisasi atau brand internasional, yang ingin melakukan kegiatan MICE di Jakarta.
Direktur Utama JXB, Yunn Bali Mohammad Yusuf mengatakan, langkah ini diambil, seiring dengan kapasitas bisnis eksisting yang sudah mencapai batas optimal, sehingga perlunya ekspansi pada peluang bisnis yang baru.
“Kami menetapkan arah strategis yang mencerminkan komitmen JXB, untuk terus berkembang dan beradaptasi dengan kebutuhan pasar. Kami percaya langkah ini tidak hanya akan meningkatkan pendapatan perusahaan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi perekonomian, dan promosi pariwisata Jakarta,” kata Yunn Bali.
Arah strategis 2025 ini merupakan upaya berkelanjutan, dari program yang telah terlaksana pada 2024. Tahun lalu, JXB telah berhasil melaksanakan beberapa program strategis, di antaranya renovasi dan rebranding The Tavia Heritage Hotel, yang kini menjadi ikon baru akomodasi bersejarah di Jakarta.
Kolaborasi dengan brand lokal dan internasional, dalam menghadirkan aktivasi ruang publik yang semakin memperkaya atraksi kota.