Pelaksanaan pertunjukan seni lokal dan internasional, untuk memperkuat daya tarik Jakarta, sebagai destinasi seni dan budaya. Pembangunan instalasi kreatif di kawasan Sudirman, yang menjadi spot ikonik baru di pusat kota, serta penyediaan lapangan sepak bola berstandar FIFA, yang mendukung pengembangan fasilitas olahraga di Jakarta.
JXB telah merumuskan berbagai langkah strategis utama. Pertama, peningkatan pelayanan hotel dengan segmen MICE. JXB akan meningkatkan pelayanan di hotel dengan segmen MICE, seperti The Tavia Heritage Hotel dan Grand Cempaka Resort.
Langkah ini meliputi penerapan konsep “5 senses”, untuk menciptakan pengalaman menginap yang unik dan menarik. Selain itu, aspek kebersihan dan pelayanan akan ditingkatkan menjadi lebih elegan. JXB juga akan melakukan canvassing untuk menjangkau pasar baru.
Kedua, optimalisasi hotel budget. Untuk hotel budget, strategi yang diterapkan mencakup penguatan platform Online Travel Agent (OTA), sentralisasi dan klasterisasi unit usaha dengan segmen serupa, serta implementasi sistem keuangan yang terintegrasi.