IPOL.ID-Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI melalui PAM Jaya senantiasa memberikan pelayanan air bersih yang optimal bagi warga. Salah satu wujud menghadirkan efektifitas layanan informasi kepada masyarakat DKI Jakarta khususnya kepada para pelanggan, PAM Jaya hadir melalui layanan Hotline Center.
Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasrudin mengungkapkan, Hotline Center PAM Jaya merupakan media pemberi dan penerima
informasi tentang pelayanan air bersih di DKI Jakarta.
“Tujuan adanya Hotline Center PAM Jaya merupakan salah satu bentuk upaya agar PAM Jaya bisa tetap dekat dengan pelanggannya. Serta, menjadi sebuah layanan informasi yang disediakan kepada pelanggan secara lengkap, begitu juga sebaliknya. Memang ini menjadi salah satu sarana informasi dan komunikasi bagi pelanggan yang memiliki kendala ataupun permasalahan, khususnya terkait air dirumah mereka,” katanya di Jakarta, Rabu (1/1/2025).
Ia melanjutkan, masyarakat serta para pelanggan dapat mengakses secara efektif layanan tersebut melalui saluran komunikasi telepon yang beroperasi 24 jam selama 7 hari.