Lanjutnya, dengan memanfaatkan kekuatan analitik data dan kemampuan AI, Bank Mandiri tidak hanya mampu melampaui ekspektasi nasabah, namun mendorong pengambilan keputusan berbasis data, dan menciptakan dampak bisnis yang signifikan. Hal ini terbukti, peningkatan rata-rata transaksi per nasabah sekitar 13% setelah melakukan personalisasi dalam kurung tiga bulan.
Berkat inovasi ini, Asia Pacific Information and Communication Technology Alliance (APICTA) menobatkan Bank Mandiri sebagai 1st Runner Up Marketing & Security Solutions di kawasan Asia Pasifik pada ajang APICTA Awards 2024 pada Desember 2024 lalu di Brunei Darussalam. Bank Mandiri berada di posisi kedua setelah Epic Lanka (Pvt) Ltd dari Sri Lanka, dan peringkat ketiga diraih oleh Guangzhou Quwan Network Technology Co., Ltd asal Tiongkok.
Kurnia menyebut penghargaan dari APICTA Awards ini merupakan komitmen perseroan dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah serta kontribusinya terhadap perekonomian Indonesia. Keandalan digitalisasi Bank Mandiri yang tercermin dalam pencapaian tersebut, menunjukkan kemampuan adaptif dan solutifnya dalam menghadapi perkembangan teknologi serta kebutuhan pasar.