Sementara itu, Jim Tehusijarana selaku CEO Alcor Prime, mengutarakan, generasi baru tidak ingin menjadi penonto. Mereka ingin jadi bagian dari cerita.
“Event masa depan harus dirancang sebagai pengalaman immersive di mana setiap peserta merasa menjadi co-creator,” tambahnya.
Ben Soebiakto, CEO Samara Group, membagikan studi kasus sukses transformasi IP Event yang beradaptasi dengan kebutuhan pasar. “Kunci Keberhasilan adalah membangun ekosistem yang melibatkan brand, komunitas, dan konsumen secara sinergis,” ujarnya.
Sekadar informasi, Alcor Fest 2025 bukan sekadar konferensi. Melainkan platform matchmaking antara brand yang ingin menjangkau Gen Z, penyelenggara acara (IP Events) yang mencari partner strategis, dan komunitas & kreator konten yang menjadi kunci word-of-mouth marketing.
Melalui program Masterclass, Keynote, Networking dan IP Booth Experience, acara ini akan memberikan insight tentang cara membangun Experiential Marketing yang memorable; Strategi kolaborasi antara brand & IP event untuk menjangkau Gen Z; dan Teknik memaksimalkan Attention Economy di tengah persaingan.