“Kami mengajak kepada seluruh pihak untuk meningkatkan rasa tanggung jawab dan kewaspadaan dalam mencegah terjadinya kecurangan atau fraud. Harapannya dengan komitmen bersama, kita bisa menjaga keberlangsungan Program JKN dan menciptakan ekosistem JKN yang berkualitas dan berkesinambungan,” ujar Lysbeth.
Lysbeth berharap agar kolaborasi serta sinergi yang sudah dilakukan dengan sangat baik ini dapat bertahan demi mewujudkan tujuan kepuasan peserta terhadap Program JKN semakin meningkat serta kualitas dan mutu layanan fasilitas kesehatan terus terjaga.
“Program JKN merupakan ekosistem yang dalam implementasinya tidak dapat berdiri sendiri. BPJS Kesehatan dihadapkan pada dua kondisi, yaitu untuk memenuhi ekspektasi peserta atas mutu pelayanan kesehatan yang optimal sekaligus melaksanakan pengelolaan yang efektif dan efisien untuk memastikan keberlangsungan Program JKN tetap berjalan. Untuk itu, saya harapkan komitmen untuk peningkatan mutu layanan dapat kita jaga dan turut mewujudkan transformasi layanan untuk Program JKN agar semakin berkualitas,” tutup Lysbeth. (Irma)