indoposonline.id – PT Sharp Electronics Indonesia memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk elektronik berkualitas, tahan lama, dan layanan purna jual bisa diandalkan.
Upaya Sharp memuaskan pelanggan lebih setengah abad, mendapat apresiasi konsumen setia. Itu menyusul sejumlah penghargaan menyambangi perusahaan. Misalnya, Indonesia Customer Experience Awards 2020, kategori AC. Penghargaan itu, diberikan Majalah SWA bekerja sama dengan Business Digest.
Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie menyebut bangga bisa menyajikan apa yang konsumen butuhkan, membuahkan hasil. ”Raihan ini menjadi penyemangat untuk memberi pelayanan terbaik, dan berkreasi memenuhi ekspektasi pelanggan,” tegas Agus.
Variabel penilaian meliputi aspek kognitif, bagaimana suatu merk memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk kepuasan konsumen mendapat manfaat produk dibanding biaya. Aspek afektif, bagaimana tingkat kesenangan konsumen menggunakan produk, termasuk kemungkinan konsumen membeli kembali produk tersebut.