Ipol.idIpol.id
Aa
  • Home
  • News
  • Nasional
    • Jabodetabek
    • Jakarta Raya
    • Nusantara
  • Internasional
  • Politik
  • Hukum
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Si Ipol
  • Opini
  • More
    • Video
    • Gaya hidup
    • Sosok
    • Tekno/Science
    • Galeri
    • Indeks Berita
Reading: Sharp Gondol Award Tingkat Kepuasan Pelanggan
Share
Ipol.idIpol.id
Aa
Cari berita disini...
  • Home
  • News
  • Nasional
    • Jabodetabek
    • Jakarta Raya
    • Nusantara
  • Internasional
  • Politik
  • Hukum
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Si Ipol
  • Opini
  • More
    • Video
    • Gaya hidup
    • Sosok
    • Tekno/Science
    • Galeri
    • Indeks Berita
Follow US
  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Standar Perlindungan Profesi Wartawan IPOL.ID
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
Ipol.id > Ekonomi > Sharp Gondol Award Tingkat Kepuasan Pelanggan
Ekonomi

Sharp Gondol Award Tingkat Kepuasan Pelanggan

Redaksi
Redaksi Published 05 Feb 2021, 01:30
Share
2 Min Read
BANGGA - Sharp mendapat sejumlah penghargaan bergengsi. FOTO - ISTIMEWA
SHARE

indoposonline.id – PT Sharp Electronics Indonesia memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk elektronik berkualitas, tahan lama, dan layanan purna jual bisa diandalkan. 

Upaya Sharp memuaskan pelanggan lebih setengah abad, mendapat apresiasi konsumen setia. Itu menyusul sejumlah penghargaan menyambangi perusahaan. Misalnya, Indonesia Customer Experience Awards 2020, kategori AC. Penghargaan itu, diberikan Majalah SWA bekerja sama dengan Business Digest.

Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie menyebut bangga bisa menyajikan apa yang konsumen butuhkan, membuahkan hasil. ”Raihan ini menjadi penyemangat untuk memberi pelayanan terbaik, dan berkreasi memenuhi ekspektasi pelanggan,” tegas Agus.

Variabel penilaian meliputi aspek kognitif, bagaimana suatu merk memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk kepuasan konsumen mendapat manfaat produk dibanding biaya. Aspek afektif, bagaimana tingkat kesenangan konsumen menggunakan produk, termasuk kemungkinan konsumen membeli kembali produk tersebut.

Baca Juga

Dirut Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy
Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Top Bank Awards 2023 dan Top Banking CEO 2023
Raih Best Bank Awards Global Finance 2023, Bukti Kepercayaan Internasional kepada BRI
Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang Digitech Award 2023
12Next Page
GN

Follow Akun Google News Ipol.id

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami
TAGGED: Award, Bergengsi, Gondol Dua Penghargaan, Majalah Swa, PT Sharp
Redaksi 05 Feb 2021, 01:30
Share this Article
Facebook Twitter Whatsapp Whatsapp LinkedIn Telegram Copy Link
Previous Article RPP Pelayaran Potensial Lahirkan Persaingan Tidak Sehat
Next Article Malaysia Larang Warga Keluyuran Libur Imlek

TERPOPULER

TERPOPULER
Kompleks Kejaksaan Agung RI. Foto: Yudha Krastawan/ipol.id
Hukum

Kejagung Periksa 7 Saksi Korupsi Minyak Mentah, dari Pejabat Pertamina hingga Presdir Jakarta Tank Terminal

Jakarta Raya
Jadwal SIM Keliling Jakarta Jumat 9 Mei, Hadir di 5 Lokasi
09 May 2025, 06:31
Nasional
Perkuat Kapasitas Fiskal, Kemendagri Minta Pemprov Papua Tengah Tingkatkan PAD
09 May 2025, 12:44
Jakarta Raya
Gak Perlu Antre, Klaim JHT Rp15 Juta Kini Bisa di JMO!
09 May 2025, 13:16
HeadlineOlahraga
Simak Hasil Liga Europa: Manchester United Tantang Tottenham Hotspur di Final
09 May 2025, 12:48
Ipol.idIpol.id
Follow US

IPOL.ID telah diverifikasi oleh Dewan Pers
Sertifikat Nomor 1084/DP-Verifikasi/K/IV/2023
https://dewanpers.or.id/data/perusahaanpers

Copyright © IPOL.ID. All Rights Reserved.

  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Standar Perlindungan Profesi Wartawan IPOL.ID
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
Logo Ipol.id Logo Ipol.id
Welcome Back!

Sign in to your account

Lost your password?