indoposonline.id – Ombudsman Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi kerja keras Perusahaan Listrik Negara (PLN). Totalitas perusahaan setrum negara melayani masyarakat sesuai ekspektasi. Apalagi, bencana banjir menghantam Provinsi Kalsel begitu dahsyat.
“Pemulihan sistem kelistrikan terdampak banjir Kalsel mengutamakan keamanan dan keselamatan warga,” tutur Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Kalimantan Hadi Rahman, saat menerima kunjungan kerja manajemen PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UIW Kalselteng), Senin (25/1/2021).
PLN tanggap menjaga keselamatan dan mengatasi keluhan masyarakat. Saat bencana banjir melanda Kalsel, PLN melayani sistem kelistrikan cukup baik. “PLN sangat responsip,” sanjung Hadi.
Sementara itu, Senior Manager SDM dan Umum PLN UIW Kalselteng Abdan Syakuro mengatakan, kunjungan kerja ke Ombudsman Kalsel merupakan inisiatif PLN. Maklum, bencana banjir melanda Kalsel berdampak pada sektor pelayanan publik. “Karena itu, kami menyampaikan informasi pelayanan kelistrikan kepada Ombudsman sebagai lembaga negara mengenai pengawasan pelayanan publik,” ucap Syakuro. (dri)