IPOL.ID- Tahun ini, Republik Indonesia genap memasuki usianya yg ke-76. Peringatan hari kemerdekaan yang biasanya berlangsung meriah dan dinantikan oleh segenap elemen bangsa, harus dilaksanakan dalam kondisi berbeda.
Pandemi COVID-19 yang telah melanda hampir di seluruh wilayah di muka bumi, termasuk di Indonesia, sejak awal tahun 2020 lalu, berakibat pada berubahnya tatanan kehidupan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan berbagai tantangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.
Berbagai dampak timbul dari pagebluk yang melanda negeri, tidak terkecuali sektor perekonomian yang disebut-sebut mengalami dampak yang paling prinsipil dan signifikan.
Upaya menghambat penyebaran virus di tengah masyarakat, berdampak pada upaya peningkatan laju perekonomian bangsa, yang salah satu strategi utamanya adalah melalui penguatan kapasitas industri nasional.
Kondisi pandemi ini tentu pada akhirnya memaksa proses bisnis Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) berubah dan beradaptasi dengan cara hidup dan berbisnis yang baru.