Tidak hanya untuk melayani kebutuhan informasi pengguna jasa, CC172 pun juga bertransformasi ke dalam hal lain, salah satunya adalah sebagai Contact Center dalam kegiatan Girls Take Over (GTO) yang merupakan kolaborasi antara Kementerian BUMN, Srikandi BUMN, dan Plan Indonesia dalam mendukung kesetaraan gender dalam dunia kerja.
Diraihnya penghargaan di tahun 2021 ini sekaligus mengulangi catatan di tahun 2018 lalu, di mana pada saat ini Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan Silver pada kategori The Best Contact Center Operations.
Faik menambahkan, diluncurkan pada 20 Februari 2016, CC172 beroperasi di 15 bandara kelolaan Angkasa Pura I, serta dapat diakses oleh pengguna jasa melalui telepon di nomor 172, e-mail [email protected], Facebook AngkasaPura 172, Twitter @angkasapura172, serta Instagram @angkasapura172.
Pada semester I-2021, sebanyak 128.432 feedback dari pengguna jasa telah diterima dari pelanggan, dengan 52.343 (40,76 persen) di antaranya diterima melalui Counter Customer Service, serta 28.274 feedback (22,01 persen) diterima melalui CC172, di mana sebanyak 100 persen feedback telah terlayani.