“Pada tahun 2021 lalu indeks kepuasan peserta yang mengakses layanan di FKTP mengalami kenaikan sebanyak 5,99% dari 81,70 % menjadi 87,69%. Hal ini tentunya berkat sinergi dan kerja sama yang baik kita dalam memberikan layanan kepada peserta, namun disamping itu masih ada catatan yang menjadi prioritas dalam hal pelayanan permintaan informasi di kantor cabang atau melalui telepon PIC,” ungkap Diah Sofiawati.
Berdasarkan hasil pemanfaatan aplikasi SIPP selama tahun 2021 sampai tahun 2022 berjalan saat ini, data menunjukan pada tahun lalu Puskesmas Kecamatan Kebayoran Lama menjadi FKTP yang paling sering memanfaatkan aplikasi tersebut dengan riwayat 147 kali entry, kemudian hingga bulan Juni 2022 Puskesmas Kecamatan Cilandak tercatat menjadi FKTP paling rutin memanfaatkan aplikasi SIPP dengan riwayat sementara sebanyak 85 kali entry. (ahmad)