IPOL.ID- Rangkaian acara sapa pelanggan oleh IndiHome Jakarta Pusat salah satunya berada di Apartemen Thamrin Executive. Acara tersebut berlangsung dengan baik pada Jumat, 9 September 2022.
Tujuan dari acara tersebut tentunya merupakan tukar pendapat dari pihak IndiHome dan pengelola apartemen terkait dengan Kerjasama yang telah berjalan.
Bapak Hendi Selaku Apartemen Manager Thamrin Executives mengungkapkan kesan pesannya selama bekerjasama dengan IndiHome Jakarta Pusat.
“Selama ini layanan internet IndiHome di Apartemen Thamrin Executives berjalan baik semoga senantiasa konsisten. Terkait dengan pelayanan sudah sangat baik dan tidak ada kendala. Terkait dengan tim di lapangan juga koordiansi dengan baik. Telkom melalui IndiHome tentunya membantu kami keluar dari masalah yang ditinggalkan oleh provider sebelumnya. Sehingga, tidak usah diragukan lagi terkait dengan kualitas yang ada” ungkapnya.
Bambang Sunaryadi, selaku General Mananger Witel Jakarta Pusat menanggapi dengan baik, dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang berjalan selama ini.