Lebih lanjut, Puons menilai pasar Asia Pasifik merupakan salah satu yang terbesar di dunia untuk konsumsi konten dan teknologi yang berkaitan dengan olahraga.
Direktur Utama PT Indonusa Telemedia Peter F. Gontha mengatakan pasar tontonan terbesar di dunia berada di Asia.
“Asia adalah kawasan ekonomi yang berkembang cepat dibandingkan kawasan lainnya. Kebutuhan terkait hiburan akan bertambah di masa mendatang, dan salah satunya yang bisa survive di televisi adalah konten olahraga. Menurut saya, konten olahraga ini ke depannya akan menjadi juara di pertelevisian,” papar Peter.
Gelaran Sportel di Bali akan diisi dengan berbagai acara, antara lain pameran Sports Content Producer (Warner Sports, ESPN, La Liga, IMG, Dentsu, dan lain-lain), bincang-bincang, panel diskusi, serta pertemuan antar para pemilik konten olahraga dunia dengan para operator televisi tradisional maupun televisi digital yang berada di Asia.
Selain kegiatan utama berupa Sports Content Market & Conference, SPORTEL Bali juga akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik lainnya yang terkait dengan kegiatan olahraga.