Kegiatan ini diharapkan dapat diikuti oleh masyarakat umum dengan hanya melakukan registrasi sebelumnya.
Selain menjadi pameran dan tempat pertemuan olahraga bertaraf internasional, Sportel menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk terhubung kembali dan menjalankan bisnisnya dengan para pemimpin bisnis
olahraga utama dari pasar Asia-Pacific (APAC).
Indonesia, sebagai pemilik lokasi yang strategis kali ini terpilih menjadi tuan rumah Sportel Rendez-vous, setelah empat tahun absen di pasar Asia yang terakhir kali diadakan pada 2019 di Makau.
Sebagai populasi terbesar keempat dan salah satu negara yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang
pesat, pasar Indonesia juga memiliki minat terhadap olahraga dan teknologi yang juga sangat besar.
Data menunjukkan, pasar APAC berkembang pesat dengan total pendapatan OTT sebesar US$ 49,2 Miliar pada tahun 2022 dan pendapatan media olahraganya diprediksi akan terus tumbuh sebesar 6% dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.
Memiliki prioritas utama untuk selalu memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan kliennya,
Sportel telah mempersiapkan rangkaian program spesial yang dirancang untuk meningkatkan visibilitas dari banyaknya pilihan pameran dan sponsor yang akan tersedia.