Pos Logistik Indonesia bersama Lion Air Group dan Pos Indonesia Group komitmen mengutamakan manfaat bagi masyarakat. Melalui perencanaan, pengaturan penyimpanan, dan pengiriman barang sebagai upaya mempertahankan kualitas barang hasil pertanian, kelautan, peternakan dan UMKM sampai ditangan konsumen.
“Kami akan terus melakukan terobosan dan perbaikan melalui model bisnis unggul dalam upaya pencapaian tingkat kinerja tinggi di bidang logistik agar tercapai pemenuhan kebutuhan pasar, nilai ekonomis, dan menjadi bagian sistem logistik nasional dan internasional,” tukas Ardian.
Sementara, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik, Siti Choiriana menambahkan, program terintegrasi dengan layanan kurir digital milik Pos Indonesia Group, Pos Aja! tak hanya sekadar mengirimkan produk tak bernyawa saja. Melainkan dapat membantu para pelaku bisnis memasarkan ikan hidup yang dapat dikirimkan antar pulau.
“Seperti kita ketahui, Indonesia memiliki ragam ikan hias jumlahnya tak terhingga. Dengan Hotel Ikan, masyarakat tak perlu khawatir mengirimkan ikan hidup mereka ke konsumen, karena terdapat re-oksigenisasi selama transit. Jadi, kami pastikan aman, tentu itu memudahkan para pelaku ekonomi memasarkannya,” tutup Siti. (Joesvicar Iqbal)