IPOL.ID – OYO meresmikan dua properti segmen premium di Indonesia yaitu Townhouse OAK Series Signature Bali, serta Townhouse OAK Fiducia Serpong.
Dengan peluncuran ini, OYO membuktikan eksistensinya dengan terus menambah jumlah properti premium di Indonesia sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara dan Timur Tengah. Upaya menambah keragaman kategori pilihan penginapan pada aset kategori mid-scale ini, akan memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya pada momentum pemulihan pariwisata di Indonesia.
Penambahan kategori Townhouse OAK membuktikan posisi OYO sebagai jaringan akomodasi terdepan yang hadir dengan beragam pilihan kategori dalam portofolio produk yang menjawab kebutuhan pelanggan dari seluruh segmen. Townhouse OAK menawarkan pengalaman menginap yang berkualitas melalui ragam kategori pilihan penginapan dengan aset kategori premium bagi perjalanan bisnis dan rekreasi.
“Tahun ini pemerintah menargetkan 3,5-7,4 juta kunjungan wisata mancanegara, serta 1,2-1,4 miliar pergerakan perjalanan wisatawan domestik. Tren perjalanan saat ini menunjukkan bahwa wisatawan mencari tempat menginap yang nyaman, sehingga permintaan pada akomodasi premium diperkirakan akan naik secara signifikan. Kami berencana untuk memastikan kenyamanan para wisatawan melalui menambah jumlah properti premium kami di Indonesia. Peluncuran kedua properti ini, menjadi bagian dari rencana dan strategi yang lebih besar,” kata Hendro Tan, Country Operation Head OYO Indonesia.