Dalam perjalanannya membangun Bassnana Kerang & Kafe, Novita gigih berinovasi dan adaptif mengikuti tren berbisnis kuliner. Salah satunya keputusan tepat bergabung di GoFood pada 2018. Setelah lebih dari 4 tahun tumbuh bersama GoFood, hampir 75% pendapatan Bassnana Kerang & Kafe datang dari pesanan online di GoFood.
“Awal saya bergabung dengan GoFood, masih awam sekali dengan cara berjualan di online. Namun, seiring berjalannya waktu dan adanya dukungan komunitas seperti Komunitas Partner GoFood (KOMPAG) serta aplikasi GoBiz tentunya dapat sangat membantu perkembangan usaha saya. Bahkan dari 2018 hingga 2021 omzet usaha saya meningkat 50 persen berkat dukungan GoFood dan GoBiz,” tutur Novita.
Tidak ingin tumbuh sendirian, Novita makin terpacu mendorong para perempuan di daerahnya maju bersama. Khususnya bagi para ibu yang telah bergabung di GoFood tetapi belum memiliki pengetahuan cukup mengenai berbisnis online.
“Setiap bulan saya sering mengumpulkan puluhan ibu sesama pengusaha UMKM di lingkungan saya ini saling berbagi pengalaman dan edukasi berjualan online di GoFood. Saya sangat ingin ibu-ibu di daerah ini ikut merasakan manfaat yang saya rasa saat berjualan di GoFood,” ujar Novita antusias.