Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menambahkan lewat serangkaian inisiatif yang akan berlangsung sampai pengujung tahun, Bank Mandiri optimis pengguna Livin’ by Mandiri dapat mencapai 25 juta di akhir 2023.
“Melalui Livin’ Fest ini, Bank Mandiri berharap nasabah semakin nyaman mengakses layanan perbankan via Livin’. Sebagai financial dan lifestyle superapp, Livin’ terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah dengan fitur dan benefit yang semakin lengkap, yang mendukung kebutuhan lifestyle nasabah dan mudah digunakan,” jelas Aquarius.
Sebagai informasi, sampai Agustus 2023, Livin’ by Mandiri telah diunduh hampir sebanyak 30 juta kali. Platform digital tersebut juga telah mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi. Meningkat 48 persen secara year-on-year (YoY). Begitu pula, jumlah nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp 1.800 triliun. Melesat 38 persen YoY, selaras dengan kebutuhan akan solusi finansial nasabah.(Adv)