IPOL.ID – Tampilan aplikasi menjadi salah satu aspek penting yang dapat mempengaruhi kesan dan pengalaman pengguna atau user experience. Semakin baik dan memberikan kemudahan, tentu tampilan akan dapat menciptakan kenyamanan & rasa betah bagi penggunanya.
Sejalan dengan hal tersebut PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus memutakhirkan tampilan dari super apps miliknya yakni BRImo disesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang semakin banyak. Termutakhir, hadir BRImo dengan tampilan baru berisikan fitur-fitur yang lebih lengkap.
Impresi nasabah saat pertama kali membuka aplikasi ini dimanjakan dengan tampilan yang lebih modern pada halaman depan (homepage) aplikasi. Dengan warna biru yang lebih fresh, pengguna juga akan merasakan suasana lebih bersahabat lewat sapaan di sisi atas halaman depan.
Kemudian, di tampilan baru ini juga memfasilitasi pengguna untuk menyampaikan masukan atau kendala yang dihadapi melalui tombol complain yang sekarang lebih mudah ditemukan. Tak hanya itu, akses yang lebih cepat ke fitur-fitur unggulan BRImo makin mempermudah pengguna.