IPOL.ID – Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kutai Kartanegara telah mencapai prestasi gemilang dengan menempati peringkat keempat terbaik di Indonesia dalam pelayanan administrasi kependudukan (adminduk). Ini bukan hanya sekadar pencapaian, melainkan juga sebuah revolusi dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat.
Dengan total kunjungan mencapai 260 orang per hari, MPP Kukar telah menjadi simbol efisiensi dan kepuasan publik. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kutai Kartanegara, M. Iryanto, menyatakan bahwa ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang tak kenal lelah.
“Ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujar Iryanto.
Pengakuan ini bukan tanpa alasan. Pada 2023, MPP Kukar telah mendapatkan apresiasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dengan meraih penghargaan keempat tingkat nasional.
Bukan hanya itu, ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat MPP Kukar baru saja memulai langkahnya.