IPOL.ID – Menyambut tahun 2025, Perusahaan Air Minum Jakarta (PAM Jaya) telah menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. Direktur Utama PAM JAYA, Arief Nasrudin memastikan bahwa pihaknya akan terus mengoptimalkan jaringan distribusi air, termasuk pengembangan infrastruktur pipa yang lebih efisien dan merata di seluruh wilayah Jakarta.
“Tujuan kami adalah memastikan distribusi air yang lancar ke seluruh pelanggan tanpa hambatan teknis yang berarti. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan infrastruktur secara berkesinambungan,” ujar Arief Nasrudin dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (7/1/2025).
Selain penguatan infrastruktur, PAM JAYA juga berencana untuk mengembangkan layanan digital yang lebih modern. Hal ini termasuk pembangunan aplikasi dan platform berbasis website yang memungkinkan pelanggan untuk mendaftar, membayar tagihan, serta menyampaikan keluhan dengan lebih cepat dan mudah. Upaya ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses kepada masyarakat Jakarta.