IPOL.ID – Nuon Digital Indonesia (Nuon) yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyampaikan inisiatif strategis dan rencana bisnis tahun 2025 sebagai bentuk komitmen untuk memperkuat posisinya di industri hiburan digital Tanah Air. Mengusung tema “Reshaping Indonesia’s Play”, Nuon menghadirkan arah baru dalam membentuk ulang cara masyarakat Indonesia menikmati, menciptakan, dan berinteraksi dengan hiburan digital, seiring dengan transformasi pola konsumsi hiburan digital di masyarakat.
Melalui tiga portofolio utama, Digital Games, Digital Music, dan Digital Lifestyle, Nuon menegaskan fokusnya pada inovasi berkelanjutan, kolaborasi lintas sektor, serta pemberdayaan talenta kreatif lokal demi terciptanya ekosistem hiburan digital yang inklusif dan berdaya saing global.
CEO Nuon Aris Sudewo menyampaikan bahwa setiap langkah yang diambil Perusahaan merupakan bagian dari komitmen jangka panjang untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia. “Kami ingin ekosistem ini tidak hanya tumbuh secara ekonomi, tetapi juga menjadi ruang yang mendorong pelakunya terus berkarya dan berkembang bersama. Melalui produk, layanan, dan kolaborasi strategis, Nuon membuka akses dan menciptakan peluang bagi karya lokal untuk bersaing di pasar global.”