IPOL.ID – PT. Cipta Mortar Utama atau yang dikenal dengan Mortar
Utama (MU), hari ini secara resmi meluncurkan logo dan kemasan barunya melalui
acara dengan tema “DariMU, UntukMU” yang mengusung kampanye #WeCare. Acara
peluncuran dilakukan secara daring melalui kanal Youtube dan Instagram Mortar
Utama.
Pesan kepedulian #WeCare diangkat oleh Mortar Utama karena percaya bahwa
semua keputusan dan kegiatan yang kita lakukan selalu diawali dengan kepedulian,
termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan.
Sosok yang hadir dan membagikan kisah inspiratifnya berasal dari kalangan aktor,
content creator, penulis hingga arsitek seperti, Kemal Mochtar, Marshel Widianto,
Kristo Immanuel, Marchella FP, dan Atelier Riri. Acara berlangsung dengan meriah
karena adanya penampilan menarik dari Ambyar People yang sempat viral dengan
tariannya di media sosial TikTok.
Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi sebuah bentuk ajakan kepada masyarakat
luas untuk memulai aksi kepeduliannya masing-masing. Sebelumnya, MU telah
mengajak para pengguna instagram untuk menunjukkan kepeduliannya melalui
kompetisi #PeduliVersiMU dan pemenangnya telah diumumkan dalam acara
peluncuran tersebut.
PT. Cipta Mortar Utama merupakan produsen mortar instan terbesar di Indonesia.
Selama lebih dari seperempat abad dan telah berkontribusi mendirikan bangunan dan
kehidupan keluarga Indonesia. Sejak tahun 2011, M
Kini, dengan tetap mempertahankan merek yang sudah lekat dengan pelanggan –
Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan terbaru. Mortar Utama
berkomitmen untuk terus memberikan solusi dan inovasi yang dibutuhkan dalam
setiap proses pembangunan.
Ivana Ijaya, Managing Director Saint-Gobain Indonesia merasa perlu adanya
perubahan yang dilakukan sebagai bentuk inovasi yang tiada henti dengan tetap
mengedepankan kebutuhan konsumen, yang juga merupakan fokus utama dari SaintGobain.
“Di Saint-Gobain, kami selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan
dukungan penuh pada setiap inovasi di pasar tempat kami beroperasi. Logo dan
kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang
dan melangkah bersama guna menciptakan solusi yang berkelanjutan sesuai dengan
visi dari Saint-Gobain yaitu Making the World a Better Home (menjadikan dunia
sebagai hunian yang lebih baik) ” Ungkap Ivana.
Sementara itu Apsara Herman, Marketing Director Saint Gobain Indonesia
mengungkapkan bahwa peluncuran identitas baru dari MU ini merupakan awal dari
babak baru perjalanan MU dalam menjadi mitra konsumen yang lebih baik. “Pesan
#WeCare yang selama ini menjadi nilai yang dianut MU akan terus menjadi fondasi
dari setiap initiatif kami dalam menghasilkan produk dan layanan yang memberikan
kenyamanan dan rasa aman bagi pengguna dan pemilik rumah” jelas Apsara.
“Selain itu, MU pun mengajak lebih banyak pihak untuk bergabung dalam aksi
kepedulian sesuai dengan panggilan masing-masing. Kami percaya peduli adalah
bahasa universal yang dapat menyatukan kita semua” tutur Apsara. (tim/msb)