indoposonline.id – PT Shafwah Global Utama (SGU) meramaikan industri bisnis biro perjalanan wisata nasional. Perusahaan biro perjalanan wisata khususnya bidang muslim halal tour, haji, dan umrah hadir di Indonesia. Kondisi itu, membuat persaingan bisnis biro perjalanan wisata, haji, dan umrah sangat kompetitif.
Merespons itu, PT SGU mengusung konsep bisnis Syariah Behaviour. “Kami jalankan perusahaan dengan adopsi empat sifat nabi. Meliputi siddiq (Jujur) yaitu melayani sepenuh hati dengan penyampaian sesuai komitmen. Amanah (dapat dipercaya) dalam menjamin kualitas produk, selanjutnya tabligh dalam menyediakan harga produk terjangkau dan fathanah dalam menyediakan akses sangat mudah kepada pelanggan,” tutur Komisaris PT SGU Muhammad Helmi, secara virtual, di Jakarta, Rabu (20/1/2021).
“Kami berharap PT SGU menyajikan pelayanan terbaik bagi calon konsumen sehingga bisa mendapat kepercayaan masyarakat Indonesia,” tambah General Manager Operation Imam Rachmadi.
Saat ini, PT SGU merancang Program Ustadpreneur, untuk pemberdayaan para santri Indonesia. Mengusung konsep digital platform dan meluncurkan website berbasis basecommerce, perusahaan mengajak santri seluruh indonesia sebagai partner. “Para santri bisa membuat produk-produk perjalanan wisata melalui www.shafwahholidays.com. Juga bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim secara mandiri,” tambahnya.
Selain itu, pada website itu akan ada page shafwahholidaysnews. Pda page itu, para santri bisa membuat artikel-artikel destinasi wisata menarik. Artikel-artikel itu, bisa menjadi media promosi bagi produk-produk perjalanan wisata yang dirancang para santri. PT Shafwah Global Utama hadir dengan Brand Shafwah Holidays dengan tagline “Your Infinite Travel Partner”. Slogan itu, sebagai bentuk interprestasi bahwa Shafwah Holidays akan selalu menjadi partner terbaik perjalanan para costumer dengan pelayanan terbaik tanpa batas. “Shafwah Holidays mampu menjadi partner perjalanan silaturahmi umat muslim seluruh dunia tanpa batas,” katanya.
Vice President IT Nanang Setiawan menyebut, brand Shafwah Holidays menjadi payung produk halal tour, haji, dan umrah, untuk memudahkan masyarakat Indonesia dan dunia membuat sebuah group perjalanan atau perjalanan individu realtime tanpa mendatangi biro perjalanan. “Melalui www.shafwahholidays.com, para traveler bisa melihat secara realtime availability dari seat penerbangan, hotel untuk perjalanan domestik, dan international,” lanjutnya.
Perjalanan wisata Shafwah Holidays juga memiliki brand khusus menangani perjalanan umrah dengan brand Shafwah Umrah, bertagline “Making Umroh Simple”, Shafwah Umrah dengan digital platform-nya memudahkan masyarakat Indonesia membuat sendiri group keberangkatan umrah secara realtime, transparan, dan cashless tanpa mendatangi biro perjalanan haji dan umrah.
Selain itu, mengusung konsep platform website basecommerce, www.shafwahholidays.com juga menghadirkan artikel-artikel menarik seperti ulasan tentang destinasi-destinasi unik di Indonesia dan dunia. Kemudian, ulasan-ulasan tentang tips-tips saat melakukan sebuah perjalanan yang tentu bisa menjadi referensi para traveler dalam melakukan sebuah perjalan wisata. (msb)