IPOL.ID – PT Supra Boga Lestari Tbk ( berkode emiten: RANC), terus berkomitmen mengangkat produk lokal Indonesia dan mendekatkannya pada masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran program Indonesia Marketpelago: dari Indonesia untuk Indonesia.
RANC sendiri merupakan perusahaan ritel yang membawahi Ranch Market, The Gourmet, Pasarina, Farmers Market, Farmers Family dan Day2Day. Dengan 70 tokonya yang tersebar di seluruh Indonesia, PT Supra Boga Lestari yakin program Indonesia Marketpelago akan mampu menularkan semangat cinta, beli dan pakai produk dalam negeri.
“Sebagai salah satu supermarket asli Indonesia yang menyasar segmen middle to upper class, kami mengajak kepada seluruh customer untuk terus menggunakan produk Indonesia,” ujar Chief Marketing and Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari Tbk., Maria Suwarni di sela acara peluncuran yang berlangsung di salah satu gerainya di mal Margo City Depok, Senin (15/8/22).
Dikatakan, seluruh outlet RANC menyediakan berbagai kebutuhan shari-hari masyarakat. Mulai dari produk segar berupa buah, sayuran, daging, boga bahari, kebutuhan pangan, makanan ringan, hingga produk kecantikan dan kebutuhan rumah tangga lainnya. “ Yang menarik, tanpa disadari, produk-produk lokal Indonesia mampu bersaing dengan produk impor,” lanjutnya.