Dengan penataan interior yang dibuat menyerupai ruang dalam hunian dan produk yang terimplementasi masing-masing sesuai kebutuhannya, nuansa sebuah bangunan toko tak akan terasa ketika memasukinya.
Sementara pada sisi layanan, CV Yuanda Teknik Indonesia mendesain DAIKIN Proshop Showroom ini dengan layanan lengkap. Mulai dari pendampingan konsultan profesional yang bertugas mengetahui dan untuk kemudian memberikan rekomendasi solusi tata udara sesuai kebutuhan unik tiap pengunjung, teknisi tersertifikasi DAIKIN untuk instalasi dan pemeliharaan hingga layanan purna jual.
“Selain bertujuan membuat DAIKIN Proshop showroom ini sebagai destinasi utama bagi solusi tata udara premium, kelengkapan layanan ini dibuat sesuai dengan visi kehadiran AC Home Central DAIKIN. Yaitu memberi kenyamanan lebih baik pada penggunanya, bagi hunian premium hingga kebutuhan bangunan light commercial, yang kami sajikan sejak pertama kali kunjungan konsumen,” papar Yofhi Yuanda, pemilik DAIKIN Proshop Showroom Yuanda Teknik di sela-sela acara peresmian.